Nama Kuda-Kuda Dalam Karate


 

Kuda-kuda dalam teknik beladiri Karate sangat penting sekali, karena kunci serangan itu terletak pada kuda-kuda tersebut, kalau kuda-kuda nya salah, bisa-bisa kaki kita patah saat ditendang oleh lawan,, jadi kuda-kuda ini harus tepat dan mantap, pokoknya harus pas dech.....

Kali ini saya akan berikan sedikit pengetahuan saya tentang kuda-kuda dalam teknik beladiri karate, kalau nggak salah kuda-kuda dalam teknik beladiri karate ini ada 15,,,kalau nggak salah ya, tapi kalau salah kasi tau biar deperbaiki kesalahannya, soalnya saya dah lama banget nggak pernah latihan lagi, ini baru mulai latihan lagi dari tahap awal.


Kita langsung saja ya nama kuda-kuda dalam teknik beladiri karate., saya tidak akan menjelaskan dengan kalimat, tapi saya akan menjelaskannya dengan gambar, kadang kalau bahasanya nggak pas, sipembaca terkadang tidak mengerti,,,

 
1.Heisoku dachi


2. Heiko dachi

3. Hachiji dachi

 
4. renoji dachi

 
5. musubi dachi

6. tsuru ashi sagiashi dachi

 
7. kosa dachi

 
8. kiba dachi

 
9.zenkutsu dachi


 
10. kokotsu dachi


 
11. neko ashi dachi

12. socin dachi

 
13. sanshin dachi


 
14. hangetsu dach

 
15. shiko dachi

banyak juga ya gambarnya, inilah nama kuda-kuda dalam teknik beladiri karate, kalau ada yang salah atau kurang harap dikasi tau saja di komentar,,,,,,salam sukses dari blogger pemul.



No comments:

Post a Comment