Gerakan Tangkisan Dalam Beladiri Karate Shotokan



Setiap aliran beladiri sudah pasti mengenal yang namanya pukulan, tendangan dan tangkisan, termasuk juga teknik beladiri karate, ada beberapa gerakan tangkisan yang sering digunakan dalam teknik beladiri karate shotokan kata dan ini sangat penting untuk anda ketahui, mungkin anda lupa gerakannya saya akan mengingatkan kembali, tapi kalau anda misalnya seorang yang masih pemula dalam karate coba anda lihat dan perhatikan dengan baik, atau anda mencoba latihan dirumah selain di dojo, misalnya saja karena anda sering latihan dirumah sehingga penguasaah teknik beladiri anda lebih bagus dari pada teman - teman anda yang setingkat dengan anda, dan itu semua harus dibarengi dengan semangat yang kuat dalam diri anda.

Disini saya akan mencoba untuk mengingatkan kembali kepada anda atau mungkin anda baru masuk dojo karate, ini akan sangat dibutuhkan sekali, mari kita lihat apa saja nama gerakan tangkisan yang ada dalam teknik beladiri karate kata shotokan.





Jadi ada 9 gerakan tangkisan yang ada dalam teknik beladiri karate shotokan, saya berikan gambarnya, silahkan klik Link yang ada pada masing - masing gerakan tersebut, karena kalau tidak pakai gambar akan susah juga menghafalnya atau mengingatnya, saya juga tidak ingin anda berfikir sendiri dan mencari lagi pada Mbah google, saya akan sediakan buat anda para pembaca sekalian.



No comments:

Post a Comment